Berita duka cita datang dari hugmoney

hiksss... pagi ini coba memonitoring kembali hyip gw yg 4hari lagi mau profit 100%
dan ternyata..........
Its scam kemaren....
kurang ajar.. pdhl tinggal tunggu 4 hari,kenapa dia gak bs wait gw seh hahaahhha...
mungkin kah dia kembali lagi?
kyknya susah...
cari tempat lain lagi deh
mati satu tumbuh seribu...
buat semua yg jg uda invest, sama2 kita menangung duka ini hehehe..

ayo semangat kumpulin dari tempat lain yuk...
gogogogogo...

2 Comments:

Anonymous March 23, 2010 at 9:52 AM  

jangan main hyip deh... hampir semuanya scam....
mereka menginvestnya ke hyip yang lainnya.....

salam damai,
MH

shevajo March 31, 2010 at 5:31 PM  

Thanks bos :)

Paket2 bisnis here...

About This Blog

  © Blogger template 'Perfection' by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP