Infomodal

Dearest Pebisnis online Indonesia,

Apa kabar nya neh? semoga semuanya tetap semangat yah.
Hari ini saya akan kembali menawarkan suatu produk bisnis online yang akan segera Launching ke tengah masyarakat pebisnis online semuanya.
Ayo Kita telusuri yuk , apa seh yg akan saya berikan hari ini...
Nama Produk ini adalah Infomodal



SAAT INI ANDA MENEMUKAN FORMULA BISNIS YANG TEPAT MENCIPTAKAN ASSET YANG TERUS MENGALIR KE REKENING ANDA DENGAN PENGHASILAN RATUSAN RIBU HINGGA PULUHAN JUTA RUPIAH SETIAP BULAN. UANG AKAN TERUS MENGALIR 24 JAM SEHARI SECARA OTOMATIS DISAAT ANDA TIDUR SEKALIPUN !


GAGAL BUKAN BERARTI BERHENTI MENCAPAI IMPIAN !



Apakah Anda adalah orang yang sering menganggap diri Anda gagal dalam bisnis online atau reseller ?
Pernahkah Anda menganalisa kenapa Anda gagal?
Lalu kenapa ada orang yang biasa-biasa saja, jika dibanding dengan Anda bisa sukses luar biasa?
Lalu alasan apa yang membuat Anda merasa gagal?
Mungkinkah Anda Gagal karena produk atau sistem yang kurang mendukung Anda untuk mendapatkan penghasilan yang maksimal?
Jika jawabannya “YA”

Maka Anda sangat tepat bergabung bersama kami dalam program infomodal.com
Untuk mengetahui jawaban dan menjadikan diri Anda Sukses sejajar dengan orang-orang yang sukses luar biasa, Kami akan memberikan solusi  yang terbaik untuk Anda. Ditengah maraknya bisnis - bisnis online di dunia internet.

Tahukah Anda ada 5 Bisnis yang paling menjanjikan
di masa yang akan datang ?


Salah satunya adalah internet marketing atau pemasaran lewat internet atau bisnis online. Semua perusahaan akan melakukan pemasaran produk / jasanya lewat internet, mereka yang memasarkan pemasarannya lewat internet, memiliki omzet penjualan yang luar biasa. Grafik penjualannya naik tajam bila di bandingkan dengan pemasaran melalui offline. Pekerjaannya cukup sederhana hanya di rumah saja di depan komputer.


Data Membuktikan :
 International Data Corporation http://www.idc.com/ memprojeksikan bahwa 46 juta orang amerika akan membeli melalui e-commerce berbagai barang senilai US$ 16 juta di tahun 2001, dan US$54 juta di tahun 2002. Forrester Research http://www.forrester.com/ memprediksikan sales e-commerce sekitar US$7 juta di tahun 2000. Untuk jangka panjang, Morgan Stanley Dean Witter http://www.deanwitter.com/ meng-estimasikan penjualan melalui e-commerce pada tahun 2005 antara US$21 juta s/d US$115 juta.

Pertumbuhan Customer lewat internet akan terjadi sekitar 800% pertahun sampai tahun 2008. 


Sangat eksplosif, selama bulan Oktober 2003, jumlah page view sekitar 40 milyar halaman. jumlah tersebut tahun depan akan meningkat sekitar 47% dari jumlah sebelumnya. Di Internet sekarang terdapat, lebih dari 2.100.000 images dan 128,3 juta exiting pages. Menurut Survey dari IDC, diprediksikan dalam sistem ekonomi baru ini sekitar 3 milyar orang akan terkoneksi ke internet, walaupun sekarang hanya berjumlah sekitar 1,2 millyar orang saja.

Bagaimanakah dengan kondisi di Indonesia ?

Bisnis online berpeluang besar untuk terus berkembang, karena Indonesia baru memulai. Dan anda bisa melihat dengan semakin banyaknya masyarakat mencari peluang bisnis untuk mendapatkan penghasilan tambahan di internet. Tetapi sayangnya, kebanyakan mereka gagal ! Karena tidak adanya sistem yang mendukung! Bahkan berdasarkan survey yang kita lakukan banyak yang mengklaim bisnis online di internet adalah PENIPUAN. Tanpa mereka bisa menjawab kenapa mereka gagal. Memang banyak sekali bisnis yang mengandung unsur penipuan atau scam di bisnis online. Anda harus berhati-hati, pelajari dahulu cara kerja dan sistem pendukungnya jangan terpancing dengan janji yang muluk-muluk yang sangat tidak masuk akal ! Di infomodal.com  Anda tidak perlu khawatir, Team support online akan membantu semaksimal mungkin untuk mencapai tujuan anda mendapatkan peluang bisnis yang benar-benar luar biasa.
Program infomodal.com adalah merupakan terobosan terbaru dalam dunia networking berbasis online dan hasil inovasi atau penyempurnaan dari ratusan bisnis - bisnis online di internet.


Tunggu Apalagi? Liat sistem kami yang bekerja otomatis untuk menambah passive income anda. Jangan lewatkan kesempatan baik ini untuk mencapai masa depan yang lebih baik dari pada hari ini. Anda semua tentunya Ingin sukses bukan??
Ayo Join bersama Infomodal !!!


SAMPAI BERTEMU DI PUNCAK KESUKSESAN


BEST REGARDS,
shevajo

2 Comments:

Anonymous November 6, 2009 at 8:13 AM  

Iformasi yg bagus, salam kenal ya

Jo November 8, 2009 at 6:42 PM  

salam kenal juga :)

Paket2 bisnis here...

About This Blog

  © Blogger template 'Perfection' by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP