Soliklik

 Image Hosted by ImageShack.us

Ayo buruan daftar GRATIS kok. PTC indo yg baru neh. Namanya SOLOKLIK

SOLOKLIK adalah sebuah website paid to click yang akan membayar kepada anda yang telah menaati peraturan dan mengikuti SOLOKLIK Online.

Nominal perklik :
Standar member :$0,01 / $0,005 per referal klik
Premium member :$0,015 / $0,01 per referal klik

SOLOKLIKlaunching Pada Tanggal 1 September 2009

Jangan lupa mengajak banyak orang untuk bergabung dengan SOLOKLIK

Tutorial
1.Register terlebih dahulu menjadi member
2.Login apabila sudah register
3.Tekan view ads
4.Melihat iklan yang ada dimana setiap buka iklan harus menunggu 30 detik untuk menunggu tulisan OK
5.Setelah itu $ akan memasuki saldo / balance anda.

Ayo tunggu apa lagi !
Join now
(SOLOKLIK bs mentransfer uang anda langsung dengan rupiah ) BCA & MAndiri

PS: Bagi yang mendaftar melalui link saya, dapat menconfirmasikan nya kepada saya by mail username yg dipakai. Ada komisi 10% dari pendapatan saya akan menjadi milik anda. contoh kalau saya mendapatkan PO (PAyout 20$ maka anda sebagai member saya (AKTIF) akan saya kasih 2$. But saya akan kirim berupa Rupiah kerekening anda. (kurs hitung 1$=10rb aja biat gampang hitungnya ok)
Selamat bergabung

Paket2 bisnis here...

About This Blog

  © Blogger template 'Perfection' by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP