Join kumpulblogger.com

Apa seh kumpulblogger itu?

kumpulblogger adalah : Jaringan Blogger Indonesia untuk mendapatkan alternatif penghasilan tambahan, dengan cara menyediakan spot/ruangan pada blognya sebagai tempat menyampaikan pesan komersial dari Advertiser
Beriklan melalui Jaringan kumpulblogger.com sama saja dengan beriklan melalui beberapa Blog

kumpulblogger.com adalah jaringan Blogger Indonesia untuk mendapatkan penghasilan tambahan dari Blog, Memiliki cara kerja yang disesuaikan dengan kondisi lokal.KumpulBlogger.com adalah eksekusi beberapa ide / teori yang pernah diungkapkan oleh beberapa blogger Indonesia dalam menanggapi fenomena beriklan melalui blog.

Tidak ada konsep baru dari website kumpulblogger.com ini, web site ini diolah dan diramu berdasarkan inspirasi dari Google Adsense, AdBrite, diskusi dari beberapa forum, mailing list dan Blog-blog berpengaruh di Indonesia

Tunggu apalgi, bukan jamannya lagi anda ber-internet ngurangi duit tapi dapat duit, maka segera BERGABUNG.
Klik disini untuk bergabung :
kumpulblogger

Langkah-Langkah Mendaftar di kumpulblogger :
1. Registrasi
2.Buka email registrasi anda karena kumpul blogger akan mengirimkan pass kesana
3.Gunakan pass itu untuk login ke dalam kumpul blooger
Setelah masuk tampilan akan seperti ini :


4.ganti pass terlebih dahulu untuk memudahkan anda login suatu saat nanti
5.klik "tambah blog" dibagian blogger dan isi data2 nya kira2 seperti berikut :


6.Pilih script adverstising untuk blog anda. Tarik kebawah dan akan anda dapatin code html disana. Pilih type2 Iklan yg anda suka disesuaikan dengan format blog anda.
copy code tersebut.
7.Kembali ke blog anda dan pilih " tata letak" (Liat tutorial pembuatan blog kalau lupa)
8.Klik " tambah gadget" dan pilihlah HtmlJava script
9.Paste code html yg tadi anda copy
10.Iklan anda siap dipasang :)

Lakukan hal yang sama pada mini banner. masukan mini banner ini ke blog anda untuk meningkatkan earning blog anda loh.

Selamat mencoba

PS:
1. untuk melihat hasil yang sudah diperoleh dari blog anda, bisa dilihat dibagian statistik revenue
2.Edit profile anda untuk memasangkan account bank yang nantinya akan ditransfer oleh kumpulblogger kepada anda

2 Comments:

indrocah March 26, 2010 at 9:12 PM  

aku udah reg ke kumpulbloger tapi duitnya kok gak ada yang masuk ya? udah aku test klik sendiri pakai komputer lain, hasilnya tetep Rp. 0,-

shevajo March 28, 2010 at 6:45 AM  

busetttt dehhhh...
jangan pernah klik sendiri bro di kumpulblogger.. ntar di anggap cheat loh... dan gak dibayar kamu hehehe...
pasang aja code nya di blog or website kamu.. ntar kalau ada pengunjubg yg dateng dan "bantu" ngeklik loe pst dapat loh.. tp gak semua iklan di dalamnya kalau di klik ada duitya. hehhe...

Paket2 bisnis here...

About This Blog

  © Blogger template 'Perfection' by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP